Prediksi BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung 11 September 2024

3 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSM Makassar dan Persib Bandung akan bertemu di pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Batakan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 11 September 2024, jam 15:30 WIB, siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

PSM melalui awal-awal musim ini dengan sempurna. Tiga kemenangan diraih PSM dalam tiga pertamanya. Sementara itu, Persib belum terkalahkan, tapi baru sekali menang dan dua kali bermain imbang.

PSM menang 3-0 menjamu Persis Solo, menang 2-1 di kandang PSBS Biak, dan menang 3-1 menjamu Dewa United. Nermin Haljeta belum pernah absen mencetak gol. Dia menyarangkan dua gol ke gawang Persis, kemudian mencetak masing-masing satu gol kontra PSBS dan Dewa United.

Di lain pihak, Persib langsung menggebrak di pekan pertama. Menjamu PSBS, Persib menang 4-1 melalui dua gol David da Silva, serta masing-masing satu gol Beckham Putra dan Ciro Alves.

Namun, Persib kemudian hanya mampu bermain imbang 2-2 di kadang Dewa United dan 1-1 menjamu Arema FC.

Dua gol Persib ke gawang Dewa United diborong oleh Tyronne del Pino. Satu gol ke gawang Arema diciptakan oleh Dimas Drajad.

Read Entire Article