Prediksi Club Brugge vs Borussia Dortmund 19 September 2024

2 weeks ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Club Brugge dan Borussia Dortmund akan berjumpa di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Club Brugge vs Borussia Dortmund di Jan Breydel Stadium ini dijadwalkan kick-off Kamis, 19 September 2024, jam 02.00 WIB.

Terakhir kali Club Brugge dan Dortmund bertemu adalah di fase grup Liga Champions 2020/2021. Waktu itu, Dortmund masih diperkuat pemain-pemain seperti Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Waktu itu, Dortmund menumbangkan Club Brugge 3-0 di Belgia, juga dengan skor 3-0 di Jerman. Empat dari enam gol Dortmund dalam dua pertemuan kontra Club Brugge tersebut disarangkan oleh Haaland.

Di Bundesliga musim ini, Dortmund menang dua kali dan seri sekali dalam tiga pertandingan yang telah mereka mainkan. Akhir pekan kemarin, Dortmund menang 4-2 menjamu Heidenheim.

Karim Adeyemi mencetak dua gol. Perlu diingat, dia hanya mencetak tiga gol Bundesliga sepanjang musim 2023/2024 kemarin. Donyell Malen juga mencetak gol pertamanya musim ini, sementara Emre Can menambah gol kedua musim ini melalui penalti di akhir pertandingan. Semua lima gol terakhir Can untuk Dortmund adalah penalti.

Sementara itu, Club Brugge telah memenangi empat dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini, kalah dua kali. Mereka meraih kemenangan 3-0 di kandang Kortrijk akhir pekan kemarin. Hans Vanaken mencetak dua gol, yang merupakan gol liga pertamanya sejak 10 Maret.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 19 September 2024

Club Brugge KV Club Brugge KV

Borussia Dortmund Borussia Dortmund

UEFA Champions League UEFA Champions League | 18 September 2024

Bayern Munchen Bayern Munchen

Dinamo Zagreb Dinamo Zagreb

Read Entire Article