Prediksi Juventus vs Napoli 21 September 2024

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Juventus dan Napoli akan berjumpa di pekan ke-5 Serie A 2024/2025. Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Napoli di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 21 September 2024, jam 23.00 WIB.

Juventus belum terkalahkan dan belum kebobolan. Namun, tim asuhan pelatih baru Thiago Motta itu dua kali menang dan dua kali imbang. Sementara itu, Napoli racikan pelatih anyar Antiono Conte telah mencatatkan satu kemenangan lebih banyak.

Juventus melalui dua laga pertamanya dengan dua kemenangan 3-0, yakni atas Como dan Hellas Verona. Sesudah itu, Juventus ditahan 0-0 oleh AS Roma dan Empoli.

Sebaliknya, Napoli mengawali musim dengan kekalahan telak 0-3 dari Verona. Sesudah itu, mereka bangkit dan meraih tiga kemenangan beruntun atas Bologna (3-0), Parma (2-1), serta Cagliari (4-0).

Kemenangan telak atas Cagliari pekan lalu itu diraih Napoli melalui gol-gol Giovanni Di Lorenzo, Khvicha Kvaratskhelia, Romelu Lukaku, dan Alessandro Buongiorno. Lukaku tampil fantastis dalam laga tersebut dengan satu gol dan dua assist.

Juventus memang seolah kehabisan akal saat diimbangi Roma dan Empoli. Namun, Juventus telah menemukan kembali ketajaman mereka. Tengah pekan kemarin, Juventus menang 3-1 saat menjamu PSV Eindhoven di Liga Champions.

Kenan Yildiz, Weston McKennie, dan Nico Gonzalez mencetak masing-masing satu gol untuk memberi Juventus tiga poin. Itu tentu membuat Juventus percaya diri menatap laga kontra Napoli di Turin nanti.

Pertandingan Selanjutnya

Liga Italia Liga Italia | 21 September 2024

Juventus Juventus

Napoli Napoli

Liga Italia Liga Italia | 23 September 2024

Inter Milan Inter Milan

AC Milan AC Milan

Read Entire Article