Prediksi Malaysia vs Filipina 4 September 2024

4 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX
Prediksi Malaysia vs Filipina 4 September 2024

Starting XI Malaysia ketika melawan Korea Selatan di matchday 3 grup E Piala Asia 2023. Pada laga ini Malaysia dan Korsel bermain imbang 3-3 di Al Janoub Stadium, Qatar. (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Bola.net - Timnas Malaysia berhadapan dengan Timnas Filipina pada laga Merdeka Cup 2024 di Stadion Bukit Jalil, Rabu 4 September 2024. Laga Malaysia vs Filipina bakal dimainkan jam 20.00 WIB, live streaming di Astro.

Malaysia tidak dalam kondisi yang ideal menatap Piala Merdeka 2024. Mereka baru saja berpisah dengan Kim Pang-gon sebagai pelatih kepala. Malaysia kini dilatih Pau Marti Vicente sebagai carteker.

Secara performa, Malaysia juga tidak cukup bagus. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Harimau Malaya hanya sekali menang. Namun, Safawi Rasid dan kolega tetap tidak bisa dipandang sebelah mata oleh kubu Filipina.

Situasi di Filipina tidak lebih baik. The Azkals baru saja ditinggal sang pelatih, Tom Saintfiet. Dia meninggalkan Filipina untuk pelatih Timnas Mali. Ini akan jadi ujian penting bagi Neil Etheridge dan kolega.

Read Entire Article