Prediksi RB Leipzig vs Juventus 3 Oktober 2024

2 hours ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - RB Leipzig dan Juventus akan berjumpa di Red Bull Arena pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara RB Leipzig vs Juventus ini dijadwalkan kick-off Kamis, 3 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming di Vidio.

Leipzig dan Juventus mengawali kiprah mereka di kompetisi yang memakai format baru ini dengan hasil yang bertolak belakang. Leipzig kalah 1-2 di markas Atletico Madrid, sedangkan Juventus menghantam PSV Eindhoven 3-1 di kandang.

Saat melawan Atletico, Leipzig sebenarnya unggul terlebih dulu melalui gol cepat Benjamin Sesko di menit 4, tapi akhirnya kalah. Mereka kalah setelah kebobolan dua gol pada menit 28 dan 90.

Di Turin, Juventus terlalu tangguh buat PSV. Tim asuhan Thiago Motta itu bahkan unggul 3-0 terlebih dulu melalui gol-gol Kenan Yildiz menit 21, Weston McKennie menit 27, dan Nico Gonzalez menit 52. Juventus gagal clean sheet setelah kebobolan di menit 90+3.

Leipzig dan Juventus sama-sama menang tanpa kebobolan di liga masing-masing akhir pekan kemarin.

Di Bundesliga, Leipzig menghajar sang tamu Augsburg 4-0. Sesko menyarangkan dua gol, sedangkan gol-gol lainnya disumbangkan oleh Lois Openda dan Xavi Simons.

Di Serie A, Juventus menang 3-0 atas tuan rumah Genoa. Dusan Vlahovic, yang mandul selama sebulan, sukses mengakhir paceklik golnya. Dia mencetak dua gol (1 penalti), sedangkan satu gol Juventus lainnya diciptakan oleh Francisco Conceicao.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 3 Oktober 2024

RB Leipzig RB Leipzig

Juventus Juventus

Read Entire Article