Prediksi Sparta Praha vs Salzburg 18 September 2024

2 weeks ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sparta Praha dan Salzburg akan berjumpa di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Sparta Praha vs Salzburg di Stadion Letna ini dijadwalkan kick-off Rabu, 18 September 2024, jam 23.45 WIB.

Sparta tidak bermain akhir pekan lalu. Pasalnya, seluruh jadwal liga Ceko ditunda akibat ancaman banjir yang disebabkan oleh hujan lebat.

Juara bertahan liga Ceko itu telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga mereka di musim 2024/25. Satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang 2-2 di kandang melawan Slovacko.

Sama seperti Sparta, Salzburg juga tidak bermain akhir pekan lalu karena pertandingan kandang mereka melawan Klagenfurt ditunda setelah hujan deras membuat lapangan tidak layak digunakan.

Rekor tak terkalahkan Salzburg di awal musim berakhir dengan kekalahan 2-3 dari Rapid Vienna pada 1 September.

Sparta dan Salzburg baru pernah bertemu dua kali, yaitu di babak kedua kualifikasi Liga Champions 1997/1998. Imbang 0-0 di Austria, Sparta menang 3-0 di kandang.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 18 September 2024

Sparta Praha Sparta Praha

Red Bull Salzburg Red Bull Salzburg

Read Entire Article