Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi: Marselino Starter, Thom Haye Andalan di Tengah

4 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia bakal menantang raksasa Asia, Timnas Arab Saudi dalam matchday 1 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan bakal alot, skuad Garuda harus menghadapi salah satu favorit juara Asia.

Di atas kertas, kekuatan Timnas Indonesia masih di bawah Arab Saudi. Saat ini Arab Saudi bisa disebut sebagai salah satu dari tiga negara sepak bola terkuat di Asia, bersama Jepang dan Australia.

Meski begitu, Arab Saudi kalah 1-2 dari Yordania pada laga terakhirnya, Juni 2024 lalu. The Falcons kalah justru ketika bermain di kandang sendiri. Artinya, Arab Saudi bukan tim tidak bisa dikalahkan bahkan saat bermain di kandang.

Sementara, Indonesia menang 2-0 melawan Filipina pada laga terakhirnya. Skuad Garuda punya modal apik pada lawatan ke markas Arab Saudi. Indonesia menang pada laga tandang terakhirnya. Pasukan Shin Tae-yong menang 3-0 lawan Vietnam di Stadion My Dinh.

Kali ini, skuad Garuda sudah lebih menyatu, juga lebih siap bertanding menghadapi lawan-lawan tangguh. Pelatih Shin Tae-yong diyakini telah menyiapkan taktik yang tepat untuk melawan ketangguhan tim tuan rumah.

Nah seperti biasa, yang menarik adalah menebak perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi untuk pertandingan nanti. Yuk cek selengkapnya di bawah ini!

Read Entire Article