Profil Wahyu Prasetyo, Si Hulk yang Lebih Dipercaya Shin Tae-yong Masuk Skuad Timnas Indonesia Ketimbang Elkan Baggott

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia resmi mengumumkan skuad untuk dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024 besok. Salah satu nama paling disorot dari skuad terbaru ini adalah Wahyu Prasetyo.

Timnas Indonesia lebih dulu akan menantang tuan rumah Arab Saudi di Jeddah pada 6 September 2024 dini hari WIB. Kemudian, Skuad Garuda bakal menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 10 September.

Total ada 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad kali ini. Sejumlah pemain langganan masih mendapat kepercayaan STY, mulai dari Rizky Ridho, Pratama Arhan, hingga Marselino Ferdinan.

Selain itu, ada pula penjaga gawang Maarten Paes yang baru saja menyelesaikan perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI. Namun, Paes masih harus absen di laga pembuka kontra Arab Saudi karena namanya belum didaftarkan hingga tenggat waktu yang ditentukan.

Salah satu hal yang paling disorot lainnya adalah keputusan STY untuk tidak memanggil Elkan Baggott yang kini membela Blackpool. Beredar rumor hubungan STY dan Baggott tak harmonis usai sang bek menolak panggilan untuk laga play off Olimpiade pada Mei lalu.

Read Entire Article