Program Naturalisasi Timnas Indonesia Dinyinyiri Mulu, Ini Respon Arya Sinulingga

5 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, memberikan responnya atas pihak-pihak yang menyinyiri program naturalisasi pemain Timnas Indonesia.

Prestasi Timnas Indonesia belakangan ini makin menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Mereka sukses melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ini tak lepas dari peran para pemain naturalisasinya.

Sekarang Indonesia sudah punya sejumlah pemain naturalisasi dan masih akan bertambah lagi dengan hadirnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Kemungkinan besar, keduanya bakal dimainkan saat bentrok kontra Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Tak berhenti sampai di Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, PSSI masih terus memburu pemain-pemain keturunan yang dianggap memehuhi syarat untuk memperkuat Timnas Indonesia di pentas internasional.

Hanya saja, membludaknya pemain naturalisasi Timnas Indonesia membuat PSSI kembali dihantam kritik. Terbaru, Rocky Gerung yang selama ini getol mengkritisi pemerintahan ikut-ikutan "latah" bicara naturalisasi.

Read Entire Article