PSSI Belum Akan Naturalisasi Ole Romeny ke Timnas Indonesia: Agak Berat, Ada Prinsip yang Susah

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSSI belum akan menaturalisasi Ole Romeny ke Timnas Indonesia. Striker FC Utrecht itu dikabarkan punya darah Medan, Sumatera Utara.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir sempat berkomunikasi secara daring dengan Romeny pada awal tahun ini. Namun dalam prosesnya, kedua belah pihak belum menemui titik temu.

"Ole, agak berat. Ada hal-hal ya prinsip yang agak susah. Ada hal yang kita lakukan, usaha juga sebenarnya," ujar anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga lewat YouTubenya.

"Pak Ketum langkahnya baik dan profesional. Jadi beliau sudah atur dengan baik begitu ya, tapi ternyata tidak ketemu," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Bersinar dengan FC Utrecht

Romeny cukup bersinar bersama FC Utrecht di awal musim Liga Belanda 2024/25. Striker berumur 24 tahun itu mengukir dua gol dari empat penampilannya sebagai starter.

"Kayaknya susah. Ya mudah-mudahan namanya juga waktu. Dulu saja Justin Hubner agak berat tuh, tapi terakhir bisa lagi," tutur Arya.

"Ole saat ini tidak tapi untuk ke depan kita tidak tahu. Ole ini belum ketemu, masih berat," imbuh Arya, tangan kanan Erick Thohir di PSSI itu.

Saat ini, PSSI tengah memproses naturalisasi dua pemain kelahiran Belanda untuk Timnas Indonesia. Keduanya yaitu bek FC Twente, Mees Hilgers dan winger PEC Zwolle, Eliano Reijnders.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article