PSSI Benarkan Lakukan PHK terhadap Puluhan Karwayannya, Klaim Bagian dari Transformasi

1 month ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSSI membenarkan telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap puluhan karwannya. PSSI mengklaim sebagai bagian dari transformasi sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, PSSI disebut memecat 43 karwannya. Termasuk divisi media dan teknik. Mantan Direktur Media PSSI, Eko Rahmawanto yang mengungkapkan PHK PSSI itu.

"Kami sedang melakukan transformasi. Itu tidak bisa hanya dari luar. Mau tidak mau juga terhadap organisasi," ujar anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga.

"Kami sudah minta kepada konsultan, ke depan, PSSI harus bagaimana. Kemudian mereka melakukan kriteria-kriteria karena kami mau melangkah ke depan hingga 2045."

"Kesiapan organisasi kami bagaimana, maka dibutuhkan perubahan di PSSI. Perubahan-perubahan ini dilakukan juga dengan kriteria masing-masing berdasarkan data tersebut."

"Kami melakukan langkah-langkah evaluasi kemudian melakukan pemutusan hubungan kerja walaupun ada juga satu di antaranya, misalnya karwayan kami yang memegang dokumentasi digital, malah membuat akun pribadi," lanjutnya.

Read Entire Article