Rafael Struick Ungkap Perasaannya Usai Jalani Debut Starter Bareng ADO Den Haag di Liga Belanda

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Karier Rafael Struick terus mengalami peningkatan. Penyerang Timnas Indonesia itu baru saja melakoni debutnya sebagai starter bersama ADO Den Haag di Eerste Divisie 2024/2025.

Kesempatan itu diperoleh Struick saat ADO Den Haag menjamu VVV Venlo dalam duel yang berlangsung di Bingoal Stadium, Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Pemain berusia 21 tahun itu dipercaya pelatih Darije Kalezic untuk turun sebagai starter.

Rafael Struick memang cukup kecewa dengan hasil laga ini. Timnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Daryl van Mieghem (38’). Namun pada babak kedua, lawan bisa menyamakan kedudukan via Konstantino Duomtsios (69’).

“Menurut saya, ya tentu saja hasil ini cukup mengecewakan. Sebab, sepanjang babak pertama, kami memberikan banyak tekanan kepada tim lawan,” kata Rafael dikutip dari kanal YouTube Haaglanden Voetbal.

“Suporter yang hadir di stadion juga memberikan dukungan kepada kami secara penuh. Kami sebetulnya mampu menjalankan keinginan pelatih yang ingin kami bermain sebagai sebuah tim,” imbuh Rafael Struick.

Read Entire Article