Raheem Sterling Diklaim Tak Cocok Bermain di Manchester United

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Penyerang Chelsea Raheem Sterling tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Namun, Louis Saha mengklaim Sterling tidak akan cocok buat Setan Merah.

Belakangan ini, Sterling lagi ramai dikabarkan akan pindah dari Chelsea. Ia tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca untuk musim 2024/2025 ini.

Sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan winger asal Inggris tersebut. Terbaru, ia sangat santer dihubungkan dengan Manchester United.

Chelsea kabarnya berencana menukar Sterling dengan Jadon Sancho. Mantan pemain Liverpool itu bisa saja pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Sterling

Situasi Sterling

Duel Raheem Sterling dan Willy Kambwala di laga Chelsea vs Manchester United, Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Kin Cheung

Eks striker Manchester United Louis Saha menganggap Sterling sebagai pemain yang hebat. Ia pun tidak mengerti mengapa sang pemain bisa berada dalam situasi yang sulit di Chelsea.

“Dia pemain hebat dan saya tidak mengerti mengapa dia berada dalam situasi seperti ini di Chelsea. Saya sama sekali tidak mengerti Chelsea," kata Saha kepada Betfred.

2 dari 3 halaman

Sterling Tak Cocok di MU

Sterling Tak Cocok di MU

Selebrasi Raheem Sterling dalam laga Premier League antara Manchester City vs Chelsea, Minggu (18/2/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Saha juga tidak yakin kalau Sterling bakal cocok di Manchester United. Ia lebih suka melihat Jadon Sancho bertahan di klub ketimbang ditukar dengan Sterling.

"Karena usianya, saya tidak melihat Raheem cocok untuk Manchester United," lanjutnya.

"Saya tahu bahwa kami perlu menemukan bakat tambahan itu, tetapi saya lebih suka melihat Marcus Rashford dalam performa terbaiknya daripada merekrut pemain lain di posisi yang sama.

Saya tidak melihat manfaat dari situasi itu. Saya lebih suka melihat gelandang serang, seperti Jadon Sancho.”

Sumber: Betfred

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article