Rapor Pemain Fiorentina vs AC Milan: David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX
 David De Gea Kelas, Theo Hernandez Lemas

Serie A 2024/2025: Selebrasi pemain Fiorentina, Dodo dan David De Gea, di laga vs AC Milan pada pekan ke-7 (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Bola.net - Fiorentina mengalahkan AC Milan di Artemio Franchi pada pekan ke-7 Serie A 2024/2025, Senin (7/10/2024). Pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs AC Milan ini berakhir dengan skor 2-1.

Fiorentina unggul lewat gol Yacine Adli dari assist Robin Gosens di menit 35, kemudian Milan membalasnya melalui gol Christian Pulisic dari assist Theo Hernandez pada menit 60. Kemenangan Fiorentina ditentukan dengan gol Albert Gudmundsson dari assist Moise Kean di menit 73.

Kiper Fiorentina, David De Gea, tampil luar biasa. Dia menunjukkan kelasnya dengan menepis dua penalti Milan, yakni oleh Theo Hernandez dan Tammy Abraham.

Satu pemain dari Milan yang 'mencuri' perhatian di laga ini adalah Theo Hernandez, yang penampilannya sungguh penuh warna. Dia merancang assist, tapi gagal penalti, dan terakhir harus tertunduk lemas karena mendapatkan kartu merah setelah peluit panjang.

Bagaimana performa para pemain dalam laga Fiorentina vs AC Milan itu? Berikut rapornya versi Football Italia.

Pertandingan Selanjutnya

Liga Italia Liga Italia | 20 Oktober 2024

Lecce Lecce

Fiorentina Fiorentina

Liga Italia Liga Italia | 19 Oktober 2024

AC Milan AC Milan

Udinese Udinese

Read Entire Article