Real Madrid Konfirmasikan Cedera Dani Carvajal: Tak Cuma ACL

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid mengkonfirmasikan bahwa Dani Carvajal mengalami cedera ACL dan dua cedera lainnya.

Carvajal sebelulmnya bermain di laga lawan Villarreal di pekan ke sembilan La Liga 2024/2025, Minggu (06/10/2024). Ia seperti biasa bermain sejak awal.

Ia bermain sampai laga nyaris berakhir. Pada injury time babak kedua, Carvajal bertabrakan dengan Yeremy Pino.

Carvajal terlihat mengerang kesakitan. Ia akhirnya harus ditandu keluar lapangan.

1 dari 4 halaman

Carvajal Alami Cedera ACL

Carvajal Alami Cedera ACL

Dani Carvajal ditandu keluar lapangan dalam laga Real Madrid vs Villarreal di La Liga 2024/2025, Minggu (6/10/2024). (c) AP Photo/Bernat Armangue

Usai pertandingan, Dani Carvajal memberikan kabar buruk bagi pendukung Real Madrid. Ia mengaku mengalami cedera lutut yang parah.

"Cedera ligamen serius telah dipastikan. Saya harus menjalani operasi dan absen dari lapangan selama beberapa bulan," tulisnya di Instagram.

"Saya sudah menantikan untuk memulai pemulihan dan kembali seperti binatang buas. Terima kasih banyak atas pesan-pesan Anda, saya merasa sangat dicintai," tutup Carvajal.

Pertandingan Selanjutnya

Liga Spanyol Liga Spanyol | 20 Oktober 2024

Celta Vigo Celta Vigo

Real Madrid Real Madrid

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Real Madrid

Konfirmasi Real Madrid

Dani Carvajal mengalami cedera dalam laga Real Madrid vs Villarreal di La Liga 2024/2025, Minggu (6/10/2024). (c) AP Photo/Bernat Armangue

Pada Minggu petang, Real Madrid mengkonfirmasikan bahwa Dani Carvajal memang mengalami cedera lutut parah. Namun masih ada kabar buruk lainnya.

Carvajal juga mengalami dua cedera lainnya. Madrid pun menyatakan sudah menyiapkan meja operasi bagi bek 32 tahun tersebut.

Carvajal medical report.#RealMadrid

— Real Madrid C.F. 🇬🇧🇺🇸 (@realmadriden) October 6, 2024

"Setelah menjalani tes terhadap Dani Carvajal oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain tersebut didiagnosis mengalami robekan ligamen anterior cruciatum, robekan ligamen kolateral eksternal, dan robekan tendon popliteus di kaki kanannya. Ia akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang." Demikian pernyataan resmi Madrid.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Villarreal di La Liga 2024/2025, Minggu (6/10/2024). (c) AP Photo/Bernat Armangue

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Celta Vigo vs Real Madrid

Stadion: Balaidos

Hari: Minggu, 20 Oktober 2024

Kickoff: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Instagram/Real Madrid)

Read Entire Article