Rekap Hasil Kualifikasi Liga Champions Ronde 3: Leg 2 Pekan Depan Bakal Sengit!

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Semua pertandingan leg 1 Kualifikasi Liga Champions 2024/2025 ronde 3 sudah tuntas per hari ini, Kamis 8 Agustus 2024. Ada 20 tim yang bertarung, memperebutkan 10 tempat lolos ke babak play-off.

Kualifikasi Liga Champions musim ini memang sedikit berbeda daripada musim-musim sebelumnya. Perubahan format berdampak besar. Sekarang, ada lebih banyak tim yang ikut kualifikasi.

Karena itulah persaingan di ronde pertama dan ronde kedua kemarin belangsung ketat. Tim-tim yang lolos ke kualifikasi ronde ketiga adalah tim kuat, pertandingan sengit dan berada di level yang sama.

Terbukti, dalam duel-duel leg pertama tadi malam, tidak ada tim yang mengamankan kemenangan dengan skor besar. Pertandingan ketat, kemenangan tipis, jadi situasi masih sangat terbuka di leg kedua pekan depan.

Artinya, diprediksi bahwa duel-duel leg kedua Kualifikasi Liga Champions 2024/2025 putaran ketiga pekan depan bakal lebih sengit. Yuk cek rekap hasil selengkapnya, Bolaneters!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article