Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: 10 Tim Lolos ke Play-Off

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kualifikasi Liga Champions 2024/2025 ronde tiga telah menuntaskan semua pertandingan per hari ini, Rabu 14 Agustus 2024. Jadi, tersisa 10 tim yang berhak lolos ke babak play-off.

Kualifikasi Liga Champions musim ini memang sedikit berbeda daripada musim-musim sebelumnya. Perubahan format berdampak besar. Sekarang, ada lebih banyak tim yang ikut kualifikasi.

Karena itulah persaingan di ronde pertama dan ronde kedua kemarin berlangsung ketat. Tim-tim yang lolos ke kualifikasi ronde ketiga adalah tim kuat, pertandingan sengit dan berada di level yang sama.

Terbukti, dalam duel-duel di leg pertama Liga Champions pekan lalu, tidak ada tim yang benar-benar unggul dengan skor besar. Peluang masih terbuka, tim yang kalah masih bisa membalikkan kedudukan.

Nah hari ini, semua pertandingan ronde 3 kualifikasi UCL telah beres dimainkan. Ada beberapa tim yang harus gigit jari karena gagal, termasuk Fenerbahce asuhan Jose Mourinho.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article