Rekap Hasil Putaran 1 Carabao Cup 2024/2025: Ada Dua Pemain Timnas Indonesia Berlaga

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Rekap hasil putaran 1 Carabao Cup 2024/2025. Pertandingan berlangsung sengit dan menarik sejauh ini. Duel-duel di ronde 1 Carabao Cup memang cenderung sengit dan seimbang.

Betapa tidak, di putaran pertama Carabao Cup alias EFL Cup, ada total 70 tim yang terlibat dalam 35 pertandingan, berebut tiket lolos ke putaran kedua yang juga tidak kalah sengit.

Umumnya tim-tim yang bertanding di putaran pertama adalah tim-tim di bawah level Premier League. Tepatnya ada 24 tim dari League Two, 24 tim dari League One, dan 22 tim dari Championship.

Nah yang tidak kalah menarik, Carabao Cup musim ini akan lebih banyak mencuri perhatian fans sepak bola Indonesia. Sebab, ada dua pemain Timnas Indonesia yang ikut bertanding.

Dua pemain yang dimaksud adalah Nathan Tjoe-A-On dari Swansea City dan Elkan Baggott yang bermain untuk Blackpool. Kiprah keduanya pun layak ditunggu-tunggu oleh fans.

Terbaru, baik Swansea maupun Blackpool berhasil memenangi duel di ronde 1, dan baik Nathan maupun Elkan sama-sama turun sebagai starter di dua pertandingan tersebut.

Read Entire Article