Rekap Hasil Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024: Antiklimaks Setelah Sukses Bungkam Argentina

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia U-20 akhirnya merampungkan partisipasi di turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024. Dari ajang yang digelar di Korea Selatan ini, Garuda Muda meraih satu kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Timnas Indonesia U-20 tampil di Seoul Earth On Us Cup 2024 bersama tiga negara lainnya, yakni tuan rumah Korea Selatan, tim ASEAN lainnya, Thailand, dan tim raksasa dunia, Argentina.

Indra Sjafri membawa 30 pemain dalam skuad Timnas Indonesia U-20 di turnamen ini. Namun, memang Tim Garuda Muda tanpa Jens Raven dan Welber Jardim yang tampil apik di Piala AFF U-19 2024.

Ada beberapa nama baru rasa lama yang dibawa oleh Indra Sjafri dalam skuad ini, mulai dari Ousmane Maiket Camara, Ji Da Bin, hingga Nabil Asyura.

Sebagai pengingat, turnamen ini digunakan tim-tim peserta dari Asia termasuk Indonesia sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Babak kualifikasi ini digelar pada akhir September 2024 mendatang.

Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Grup F. Garuda Muda akan menghadapi tiga tim lainnya di grup ini, yakni Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Simak rekap hasil tiga pertandingan Timnas Indonesia U-20 di turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article