Rekap Pemain Abroad Indonesia: Asnawi Jadi Andalan, Baggott dan Marselino Hilang dari Skuad

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut rekap pemain abroad Indonesia pada tengah pekan ini. Asnawi Mangkualam tampil penuh bersama Port FC di Liga Thailand, sementara Elkan Baggott dan Marselino Ferdinan tidak bermain saat klub mereka berlaga di Carabao Cup.

Asnawi menjadi starter saat Port FC menghadapi Sukhotai FC di PAT Stadium pada 27 Agustus. Kapten Timnas Indonesia ini bermain selama 90 menit dan membantu Port meraih kemenangan 4-1.

Gol tuan rumah dicetak oleh Bordin Pala, Issac Honey, dan dua gol dari Teerasak Poeiphimai, sementara Sukhotai hanya bisa membalas melalui Matheus Custodio.

Kemenangan ini membawa Port ke puncak klasemen Liga Thailand dengan poin sempurna 12 dari empat pertandingan. Dalam laga melawan Sukhotai, Asnawi berposisi sebagai bek kanan dan mencatatkan dua tekel, dua intersep, serta memenangkan tiga duel, menurut SofaScore.

Pelatih Port, Rangsan Viwatchaichok, mulai menunjukkan kepercayaan pada Asnawi Mangkualam, yang juga menjadi starter di dua laga sebelumnya. Asnawi telah memberikan satu assist dalam penampilannya di Liga Thailand musim ini.

Read Entire Article