Rekrut Raheem Sterling, Bisnis Bagus untuk Arsenal

2 weeks ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Arsenal mendatangkan Raheem Sterling dari Chelsea. Dengan merekrut Sterling, legenda Liverpool Graeme Souness menilai The Gunners sudah melakukan bisnis yang bagus.

Sterling tidak masuk dalam rencana pelatih Enzo Maresca di Chelsea pada musim ini. Winger asal Inggris itu pun sempat dibekukan dari skuad The Blues.

Pada akhirnya, Sterling bisa meninggalkan Chelsea pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2024. Ia pindah ke Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim.

1 dari 3 halaman

Bisnis Bagus

Bisnis Bagus

Aksi Raheem Sterling dalam laga Premier League antara Manchester City vs Chelsea, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Souness menilai perekrutan Sterling oleh Arsenal sebagai bisnis yang bagus. Sebab, The Gunners mendapatkan pemain yang marah dan ingin membuktikan semua orang salah.

"Mendatangkan Raheem Sterling untuk musim ini adalah bisnis yang luar biasa bagi Mikel, sama buruknya dengan bisnis yang dilakukan Chelsea," tulis Souness di kolom Daily Mail.

"Saya membayangkan Arsenal akan mendapatkan Sterling yang akan marah dan ingin membuktikan bahwa orang lain salah.

"Anda tidak akan membeli pemain berusia 29 tahun yang hanya duduk di kursi malas. Anda akan membeli pemain berusia 29 tahun yang akan marah besar."

2 dari 3 halaman

Bantu Arsenal Raih Trofi

Bantu Arsenal Raih Trofi

Selebrasi Raheem Sterling dalam laga Chelsea vs Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, Minggu (7/1/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Souness juga yakin kalau Sterling bisa membantu Arsenal memenangkan trofi pada musim ini.

"Terlepas dari apa yang telah saya katakan tentang Jesus, saya tidak begitu tertarik dengan pembicaraan tentang 'satu hal yang kurang' bagi Arsenal adalah memiliki penyerang yang sudah terbukti," lanjutnya.

"Satu-satunya hal yang kurang adalah mencapai garis finis, dan memenangkan salah satu dari dua trofi besar."

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article