Resmi: Arema FC Perkenalkan Pablo Oliveira Sebagai pemain Asing Kedelapan

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Arema FC resmi menggenapi slot pemain asing mereka untuk BRI Liga 1 2024/2025. Jelang detik-detik penutupan bursa transfer awal musim 2024/2025, klub berlogo singa mengepal tersebut mendatangkan Pablo Oliveira.

Oliveira sendiri merupakan pemain asal Brasil. Pemain berusia 29 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan. Selain itu ia juga bisa dimainkan di posisi stopper.

"Hari ini, adalah hari terakhir pendaftaran pemain untuk Liga 1. Karenanya, hari ini, kami ingin melengkapi pemain asing kedelapan. Kita perkenalkan, namanya Gidson Pablo de Oliveira Silva," kata Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji, Selasa (13/08).

"Ia sudah resmi kita daftarkan. Jadi lengkap sudah pemain asing yang kita kenalkan. Saat ini, kita tinggal tunggu pengesahannya," sambungnya.

Oliveira sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC. Pasalnya, menurut pemain bertinggi 183 sentimeter tersebut, Arema FC merupakan klub besar di kancah sepak bola Indonesia.

"Di Brasil, hampir semua kenal dengan nama Arema FC. Ini tim besar. Jadi, ketika ada tawaran di Indonesia, saya mau Arema," ucap Oliveira.

"Selain itu, saya dapat banyak info tentang Arema dari teman-teman saya," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article