Resmi! Chelsea Lepas Beknya ke Sheffield United

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Chelsea memutuskan berpisah dengan Alfie Gilchrist di musim panas ini. Bek muda asal Inggris tersebut resmi pindah ke Sheffield United dengan status pinjaman.

Gilchrist merupakan salah satu pemain muda didikan akademi Chelsea. Ia berhasil menembus tim utama The Blues pada musim lalu.

Gilchrist mencatatkan debutnya bersama Chelsea pada Desember 2023. Ia sudah memainkan 17 pertandingan di seluruh kompetisi bersama The Blues.

Namun, Gilchrist tidak masuk dalam rencana pelatih baru Enzo Maresca pada musim ini. Alhasil, pemain berusia 20 tahun itu harus melanjutkan kariernya di tempat lain.

1 dari 2 halaman

Pindah ke Sheffield

Melalui laman resmi mereka, Chelsea memastikan bahwa Gilchrist saat ini sudah resmi menjadi pemain baru Sheffield United.

Gilchrist pindah ke Sheffield dengan status pinjaman selama semusim. Namun, The Blades tidak punya opsi untuk menebusnya secara permanen.

"Bek Chelsea Alfie Gilchrist telah bergabung dengan Sheffield United dengan status pinjaman selama satu musim," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Sumber: Chelsea

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article