Resmi: Kiper Timnas Indonesia Tinggalkan Unggul FC

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari klub futsal profesional asal Malang, Unggul FC. Mereka harus berpisah dengan kiper andalan mereka, Muhammad Albagir.

Albagir dipastikan tak akan lagi berseragam Unggul FC. Kiper Timnas Futsal Indonesia tersebut memutuskan untuk memutus kontraknya dengan Unggul FC.

"Dia sudah sepakat dan teken kontrak untuk musim depan. Namun, dengan berjalanya waktu, dia ada kendala dengan keluarganya dan kita dari manajemen juga sudah berkoordinasi dengan orang tuanya untuk mempertimbangkan kembali keputusan," kata Manajer Unggul FC, Usa Laksono, dalam rilis yang didapat Bola.net.

"Namun, sepertinya, tidak ada jalan keluar. Pada akhirnya demi keputusan bersama kita harus melepas Albagir," sambungnya.

Musim lalu, Albagir menjadi salah satu bagian penting skuad Unggul FC untuk mengamankan posisi lima di klasemen akhir. Ia merupakan pilihan utama di sektor penjaga gawang tim ini.

Manajemen Unggul FC pun sudah berusaha mengikat Albagir. Kiper berusia 26 tahun tersebut juga telah menandatangani kontrak anyar bersama Unggul.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini

Read Entire Article