Resmi! Persija Lepas Eks Striker Timnas Indonesia U-23, Pinjamkan Alfriyanto Nico ke Dewa United

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Persija Jakarta masih sibuk menjelang BRI Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran baru memutuskan masa depan dua pemainnya.

Persija memilih untuk memutus kontrak Aji Kusuma. Macan Kemayoran tidak mengungkap ke mana eks striker Timnas Indonesia U-23 itu pergi.

"Persija resmi mengakhiri kerja sama profesional dengan Aji Kusuma. Terima kasih atas kotribusimu bersama Macan Kemayoran, dan sukses di tempat barumu, Aji!" ujar Persija.

Aji Kusuma bermain untuk Persija sejak Januari 2023 setelah pindah dari Persiba Balikpapan. Namun, ia hanya bisa mencetak lima gol dari 37 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Disekolahkan Lagi

Disekolahkan Lagi

Ekspresi Alfriyanto Nico pada laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 (c) Ikhwan Yanuar

Sementara itu, Persija meminjamkan Alfriyanto Nico. Winger berumur 21 tahun ini dikirim ke Dewa United selama semusim penuh.

Ini menjadi kedua kalinya Nico disekolahkan oleh Persija. Pada musim lalu, jebolan Timnas Indonesia U-20 ini menimba ilmu di Liga 2 bersama PSIM Yogyakarta.

"Persija resmi meminjamkan Alfriyanto Nico Saputro ke sesama klub Liga 1 selama satu musim ke depan. Sukses di masa peminjamanmu, Nico!" kata Persija.

Nico promosi ke tim utama Persija pada 2021. Sejak saat itu, ia tampil dalam 43 pertandingan Macan Kemayoran dengan catatan empat gol dan satu assist.

(Bola.net/Fitri Apriani)

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1

Read Entire Article