Resmi: Persik Kediri Lepas Ferinando Pahabol

4 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Persik Kediri resmi mengubah komposisi pemainnya pada awal BRI Liga 1 2024/2025. Kali ini, Macan Putih -julukan Persik Kediri- melepas winger mereka, Ferinando Pahabol.

Pahabol sempat bertemu dengan manajemen Persik Kediri pada Rabu (04/09). Dalam pertemuan tersebut, Pahabol dan manajemen Persik Kediri bersepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka.

Manajer Persik Kediri, Muhammad Syahid Nur Ichsan, mengakui bahwa pihaknya memang melepas pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

"Pahabol menginginkan menit bermain dan akan bergabung ke klub Liga 2. Keputusan ini kami sepakati bersama," kata Syahid, dalam rilis yang didapat Bola.net, Rabu (04/09).

”Atas nama manajemen Persik Kediri, kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi positif selama ini dan mendoakan yang terbaik untuk Pahabol kedepannya," sambungnya.

Dalam rilis tersebut, manajemen Persik Kediri mengisyaratkan bahwa dilepasnya Pahabol karena pemain gesit ini menginginkan menit bermain lebih. Sementara, musim ini, ia sama sekali belum mendapat kesempatan bermain.

Persaingan di sektor winger Arema FC sendiri cukup sengit. Di sektor tersebut ada Hugo Samir, Majed Osman dan Ezra Walian. Selain itu juga ada Riyatno Abiyoso, Faris Aditama, dan Supriadi.

Simak artikel selengkapnya

Read Entire Article