Salah tak Puas Dengan Kemenangan Liverpool Atas MU: Mestinya Bisa Enam Gol

1 month ago 31
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Superstar Liverpool Mohamed Salah mengaku kurang puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester United.

Liverpool bertandang ke markas Man United di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League 2024/2025, Minggu (01/09/2024) malam WIB. The Reds membuka laga dengan gol Trent Alexander-Arnold.

Namun gol itu kemudian dianulir wasit. Setelah itu, Liverpool mencetak dua gol melalui aksi Luis Diaz.

Liverpool kemudian menambah satu gol lagi dari aksi Salah. MU akhirnya dipermak dengan skor 0-3 di hadapan pendukungnya sendiri.

1 dari 4 halaman

Liverpool Mestinya Bisa Menang 0-6

Liverpool Mestinya Bisa Menang 0-6

Duel Diogo Dalot dan Mohamed Salah dalam laga Premier League antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Di pertandingan tersebut, Liverpool mencatatkan 11 percobaan tembakan. Tiga di antaranya tepat ke sasaran.

Usai laga, Mohamed Salah ditanya apakah Liverpool harusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke gawang United. Pemain asal Mesir ini mengakui dirinya merasa bahwa The Reds harusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar di laga tersebut.

"Saya setuju dengan Anda. Saya sedikit terkejut," serunya seperti dilansir Goal.

"Pertandingan bisa berakhir dengan skor lima atau enam gol," sambung Salah.

2 dari 4 halaman

Instruksi Arne Slot

Instruksi Arne Slot

Ekspresi Arne slot di laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Mohamed Salah kemudian membeberkan dua instruksi Arne Slot setelah ia datang ke Liverpool. Yang pertama, ia ingin agar anak-anak asuhnya beradaptasi secepatnya dengan taktik yang digunakannya.

Yang berikutnya, ia ingin pemain senior membimbing para pemain junior. Hal itu penting agar mereka bisa mempersiapkan diri dengan baik ketika dipercaya main di skuad utama Liverpool.

"Manajer baru datang dengan gayanya sendiri dan ia ingin semua orang beradaptasi. Ia mengadakan beberapa pertemuan dengan kelompok senior dan mengatakan bahwa Anda perlu memberi contoh kepada pemain yang lebih muda," beber Salah.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Jadwal Liverpool Berikutnya

Skuad Liverpool merayakan gol Luis Diaz ke gawang Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Kompetisi: Premier League 2024/2025

Pertandingan: Liverpool vs Nottingham Forest

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 14 September 2024

Kickoff: 21.00 WIB

Read Entire Article