Salam dari Maarten Paes, Cah Kediri yang Baru Saja Gabung dengan Skuad Timnas Indonesia di Jeddah: Peh!

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Skuad Timnas Indonesia semakin komplet jelang menghadapi tuan rumah Arab Saudi. Terbaru, penjaga gawang Maarten Paes sudah tiba di Jeddah dan bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Rombongan pemain Timnas Indonesia datang dalam beberapa 'kloter'. Sejumlah pemain yang berkompetisi di BRI Liga 1 2024/2025 tiba berbarengan, termasuk di antaranya Witan Sulaeman, Rizky Ridho, serta ketambahan Ragnar Oratmangoen.

Kini, ada Maarten Paes yang terbang dari Amerika Serikat untuk bergabung dengan rombongan pemain lainnya guna melangsungkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam sebuah unggahan Instagram @timnasindonesia, kiper FC Dallas itu menyebutkan asal-usul moyangnya.

"Kediri!" jawab Maarten Paes saat menjawab pertanyaan "Dari mana, Mas?"

"Password-nya apa? Peh!" Peh sendiri merupakan kosakata yang sering diucapkan warga Kediri dalam bahasa sehari-hari.

1 dari 3 halaman

Jay Idzes Kapan?

Jay Idzes Kapan?

Penampilan Jay Idzes saat menjalani debut bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (c) Bolanet/Bagaskara Lazuardi

Pemain-pemain abroad seperti Sandy Walsh, Thom Haye, hingga Marselino Ferdinan juga telah tiba lebih dulu di Arab Saudi. Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, dan Justin Hubner termasuk di antaranya.

Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Shayne Pattynama pun dilaporkan telah berada di Arab Saudi. Kini, dengan bergabungnya Maarten Paes, maka ada satu lagi pemain lagi yang belum bergabung, yakni Jay Idzes.

Bek Venezia itu juga akan langsung terbang dari Italia menuju Arab Saudi. Namun, belum diketahui kapan akan tiba. Kabarnya, Bang Jay bakal bergabung hari ini, Selasa (3/9/2024).

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Latihan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (c) Abdul Aziz

  • Kiper: Marteen Paes, Ernando Ari, Adi Satryo, Nadeo Argawinata
  • Bek: Wahyu Prasetyo, Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdon, Nathan Tjoe-A-On
  • Gelandang: Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Thom Haye, Marselino Ferdinan
  • Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Dimas Drajad, Hokky Caraka, Witan Sulaeman

3 dari 3 halaman

Jadwal Arab Saudi vs Timnas Indonesia

Jadwal Arab Saudi vs Timnas Indonesia

Latihan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (c) Abdul Aziz

Arab Saudi vs Timnas Indonesia
King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah
Jumat, 6 September 2024
01.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id

PERHATIAN: Live streaming konten sport di Vision+ bisa diakses dengan berlangganan paket Premium. Harga paket Premium mulai Rp20 ribu per bulan, sedangkan paket Premium Sports mulai Rp40 ribu per bulan. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

Disadur dari: Bola.com (Gregah Nurikhsani) 3 September 2024

Read Entire Article