Satu Poin di Kandang Arab Saudi, Modal Berharga Timnas Indonesia untuk Kalahkan Australia

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, menyambut gembira sukses Indonesia mencuri poin di kandang Arab Saudi pada laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ropan, sapaan karib Ronny Pangemanan, menilai satu poin ini menjadi modal yang sangat berharga bagi Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, pada ajang ini.

Menurut Ropan, tambahan satu poin ini bakal membuat mental para penggawa Skuad Garuda melambung. Apalagi, pada laga selanjutnya, mereka akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Ada kelegaan kita bisa mendapat satu poin di Stadion King Abdullah Sport City," kata Ropan di kanal youtube Bung Ropan.

"Ini suatu hal yang sangat baik buat kita untuk bisa menghadapi pertandingan berikut menghadapi Australia," sambungnya.

Timnas Indonesia sendiri sukses mengawali langkah mereka di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mantap. Mereka sukses menahan imbang Arab Saudi dalam laga pertama mereka pada laga ini.

Skuad Garuda, julukan Indonesia, julukan Timnas Indonesia unggul terlebih dulu melalui gol Ragnar Oratmangoen. Gol penyama kedudukan Arab Saudi dicetak Musab Al-Juwayr.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article