Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Arsenal Didesak Datangkan Ivan Toney

1 month ago 37
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan winger Arsenal Perry Groves menyarankan The Gunners untuk merekrut striker Brentford Ivan Toney sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Masa depan Toney bersama Brentford tidak pasti. Striker asal Inggris tersebut tidak dilibatkan dalam dua pertandingan Brentford di Premier League musim ini.

Kontrak Toney bersama The Bees akan berakhir pada musim panas tahun depan. Akan tetapi, Toney masih belum menandatangani kontrak baru.

Toney termasuk striker yang sudah teruji bersama Brentford. Ia berhasil mencetak 72 gol dan 23 assist dari 141 pertandingan untuk klubnya.

1 dari 3 halaman

Datangkan Toney

Datangkan Toney

Striker Brentford Ivan Toney. (c) AP Photo/Alastair Grant

Arsenal tidak punya striker tajam di skuadnya saat ini. Groves merasa mantan klubnya harus mendatangkan Toney sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

"Saya akan membawanya di Arsenal. Saya akan membawanya dengan segera karena saya ingin seseorang bersikap sombong. Klub mana pun yang dibelanya, kaus itu tidak akan terlalu berat," kata Groves kepada talkSPORT.

"Ia akan menjadi pemain yang benar-benar menerimanya, dan saya pikir untuk The Gunners, saya pikir ia juga memberi Anda sesuatu yang berbeda. Kami membicarakan tentang kehadirannya."

2 dari 3 halaman

Kemampuan Toney Kurang Dihargai

Kemampuan Toney Kurang Dihargai

Ivan Toney ketika membela Brentford pada laga pekan ke-21 Premier League 2023/2023 (c) John Walton/PA via AP

Groves juga meyakini kalau Toney tidak mendapat banyak kredit atas kemampuan teknisnya yang luar biasa.

“Orang-orang tidak cukup menghargai kemampuan teknisnya karena saya pernah melihatnya bermain di pertandingan Brentford, di mana ia turun ke posisi bertahan dan ia menjadi seperti Harry Kane yang melebarkan sayapnya,” lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article