Sedihnya Marc Klok Tak Dipanggil STY Memperkuat Timnas Indonesia: Saya Akan Tetap Kerja Keras

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dipilih oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Klok merasa sedih karena tidak mendapat kesempatan tampil untuk Timnas Indonesia melawan Arab Saudi pada 6 September 2024 dan Australia pada 10 September 2024.

Klok, yang sukses meraih gelar juara bersama Persib Bandung musim lalu, merasa seharusnya dia menjadi bagian dari skuad Timnas. "Saya merasa sedih karena selalu memberikan yang terbaik untuk negara kita dan baru saja menjadi juara bersama Persib. Seharusnya saya ada di Timnas," ujar Klok saat ditemui di Bandung.

Meski demikian, gelandang asal Belanda ini menghormati keputusan pelatih Shin Tae-yong dan bertekad untuk bekerja lebih keras agar bisa kembali dipanggil.

"Saya akan terus berusaha keras untuk kembali dipanggil ke Timnas. Saya tetap mendukung tim dan berharap mereka tampil baik dalam dua pertandingan penting ini," tambah Marc Klok.

Read Entire Article