Selamat Bergabung Maarten Paes, Kiper yang Pernah Tepis Tendangan Jarak Dekat Lionel Messi!

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Maarten Paes diyakini bakal mendongkrak kekuatan Timnas Indonesia. Kiper top FC Dallas itu telah resmi bisa bergabung dan turun ke lapangan untuk skuad Garuda.

Kabar baik ini sampai ke telinga fans sepak bola Indonesia pada Minggu, 18 Agustus 2024. Sehari setelah dirgahayu kemerdekaan, Maarten Paes akhirnya sah bermain untuk timnas.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun media sosialnya. Dipastikan bahwa Paes sudah berhasil menjalani proses alih federasi dan sejak saat ini sah untuk memperkuat Skuad Garuda.

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," tulis Erick.

Kehadiran Paes di skuad Garuda tentu jadi tambahan positif. Kiper berusia 26 tahun ini, bakal bisa membantu perjuangan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Read Entire Article