Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Julian Guevara Membaik

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar melegakan datang dari kubu Arema FC. Pemain mereka, Julian Guevara, yang sempat tak sadarkan diri pada laga kontrra Dewa United sudah stabil dan terus membaik.

"Kondisi Guevara membaik. Saat ini, ia sudah ditangani di rumah sakit dan sudah sadar," ucap Pelatih Arema FC, Joel Cornelli.

"Ia bahkan sudah bisa berkirim pesan melalui whatsapp," sambungnya.

Sebelumnya, Guevara mengalami insiden di tengah laga kontra Dewa United. Pada menit 70, pemain asal Kolombia ini berbenturan dengan rekan satu timnya, Thales Lira, saat berusaha menyundul bola. Dagu Guevara membentur kepala Thales Lira.

Guevara langsung terkapar dan sempat tak sadarkan diri. Wasit pun sigap menghentikan laga dan memerintahkan tim medis masuk ke lapangan untuk menolong Guevara. Setelah distabilkan, pemain berusia 31 tahun tersebut dilarikan ke RSU Aminah Blitar.

Kendati tak sampai berakibat fatal, kondisi Guevara tak ayal sempat memicu kepanikan di skuad Arema FC. Sejumlah rekan-rekannya sempat terlihat berjalan gontai dan memandang dengan cemas, melihat rekan satu timnya ini terkapar di lapangan dan harus mendapat perawatan darurat.

"Pemain-pemain Arema sempat panik pada kejadian tersebut," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article