Serba-Serbi Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana: Baru Dipasangkan, Langsung Sikat Ahsan/Hendra di Japan Open 2024

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Meski baru dipasangkan, pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, sukses mengalahkan duet berpengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam babak pertama Japan Open 2024 pada Selasa (21/8/2024).

Berlaga di Yokohama Kanagawa, Jepang, Leo/Bagas menang dengan skor 21-17, 21-10 atas 'The Daddies'. Bagas pun mengaku sempat gugup bertemu Ahsan/Hendra, sehingga ia dan Leo main tanpa strategi khusus pada paruh pertama gim pertama. Mereka memanfaatkan periode interval untuk menyusun strategi.

"Tadi deg-degan juga karena sebagai pasangan baru harus bertemu pasangan senior. Tadi sebagai pasangan baru kami belum tahu mau main dengan strategi apa. Sebelum interval gim pertama, kami hanya ngadu dan main keras-kerasan," ujar Bagas seperti yang dilansir Antara.

"Tetapi saat break kami bisa berkomunikasi dan ngobrol bagaimana cara bermainnya. Kami bisa saling terbuka dan saling mengisi. Alhamdulillah meski pertama kali main, kerja sama di lapangan sudah bagus," lanjut Bagas, yang sebelumnya berduet dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Read Entire Article