Setelah Zirkzee, Manchester United Bersiap Angkut Bintang Muda Brighton

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk merekrut penyerang muda Brighton, Evan Ferguson.

United saat ini tak punya banyak stok penyerang. Sebelumnya mereka hanya punya Rasmus Hojlund dan Anthony Martial.

Performa Hojlund tak maksimal pada musim lalu. Sementara itu Martial sulit mendapat tempat utama karena performanya tak memuaskan.

Dan pada musim panas 2024 ini, Martial cabut dari Man United. Setan Merah kemudian mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna.

1 dari 4 halaman

United Incar Ferguson

United Incar Ferguson

Striker Brighton, Evan Ferguson (c) Premier League Official

Manchester United ternyata tak puas dengan perekrutan Joshua Zirkzee saja. Mereka dilaporkan ingin mencari tambahan penyerang baru.

United makin berniat mencari amunisi baru di lini serang karena Rasmus Hojlund cedera. Setan Merah kemudian dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong bintang muda Brighton, Evan Ferguson.

Kabar ini dilansir oleh Daily Star. Mereka diklaim siap menawarkan 50 juta pounds untuk memboyong ferguson ke Old Trafford.

MU sendiri punya kartu as jika ingin merekrut Ferguson. Mereka bisa membajaknya dengan bantuan sporting director-nya yakni Dan Ashworth, yang dulu pernah merekrut pemain 19 tahun tersebut saat masih bekerja di Brighton.

2 dari 4 halaman

Kendala yang Dihadapi United

Kendala yang Dihadapi United

Duel Enzo Fernandez dan Evan Ferguson dalam laga Premier League Chelsea vs Brighton, Minggu (3/12/2023). (c) AP Photo/Alastair Grant

Namun Manchester United harus menghadapi setidaknya dua kendala dalam perekrutan Evan Ferguson. Yang pertama, sang penyerang disebut diincar juga oleh Chelsea.

Yang kedua, Brighton tak dalam kondisi terpaksa untuk melego Ferguson. Ia sebelumnya tekan perpanjangan kontrak pada November 2023 yang membuatnya bisa bertahan di Amex Stadium selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, United sekarang sedang berusaha mempercepat peresmian transfer dua bek sekaligus. Mereka adalah Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

3 dari 4 halaman

Hasil Pramusim Manchester United 2024

15 Juli

  • Rosenborg 1-0 Manchester United

20 Juli

  • Rangers 0-2 Manchester United

28 Juli

  • Arsenal 2-1 Manchester United

1 Agustus

  • Manchester United 3-2 Real Betis

4 Agustus

  • Manchester United 0-3 Liverpool

10 Agustus

Community Shield

  • 21.00 WIB Manchester City 1-1 Manchester United (7-6 pen)

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Manchester United terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Manchester United di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

(Daily Star)

Read Entire Article