Si Serba Bisa! Eliano Reijnders Bisa Main di Posisi Apa Saja Kecuali Kiper, Timnas Indonesia Dapat Jackpot

3 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia serasa mendapat jackpot setelah Eliano Reijnders bersedia dinaturalisasi untuk membela Garuda. Pasalnya, Reijnders memilih kemampuan bermain di banyak posisi.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sedang menjalani karier bersama PEC Zwolle, satu di antara klub kasta teratas Liga Belanda. Setelah menimba ilmu di akademi Zwolle, Eliano Reijnders mendapat kepercayaan membela tim senior pada 2018.

Memasuki musim 2022/2023, Eliano hengkang ke Jong Utrecht dengan status pinjaman. Setelah masa peminjamannya bersama Utrecht berakhir, Eliano Reijnders kembali ke PEC Zwolle dan menjadi satu di antara pilihan utama.

Sejauh ini, dia telah bermain dalam 93 penampilan, mencetak enam gol plus tujuh assist bersama Zwolle. Dari 93 laga tersebut, empat di antaranya dicatatkan Eliano di Eredivisie musim ini dengan durasi bermain 279 menit.

Memperkuat satu di antara klub di kasta teratas liga Eropa dan memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Angelina Lekatompessy, Eliano dilirik PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ketua PSSI, Erick Thohir, telah melakukan pertemuan dengan Eliano Reijnders.

Read Entire Article