Skuad Chelsea Penuh: Jangankan Posisi Bermain, Tempat Ganti Baju Aja Gak Ada!

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Joao Felix dikabarkan bakal segera diresmikan sebagai pemain baru Chelsea. The Blues telah menuntaskan transfer permanen Felix dari Atletico Madrid.

Kedatangan Felix tentu layak disambut positif. Bagaimanapun dia adalah salah satu pemain muda terbaik dalam beberapa tahun terakhir, hanya perlu membutuhkan dukungan yang tepat.

Persoalannya, pindah ke Chelsea mungkin bukan keputusan tepat. Saat ini ada terlalu banyak pemain di tim utama Chelsea. Mereka harus berebut menit bermain.

1 dari 2 halaman

Skuad Chelsea Gak Sehat

Kondisi skuad Chelsea juga diperhatikan oleh analis Sky Sports, Jamie Carragher. Faktanya, saat ini ada total 43 pemain di tim utama Chelsea, jelas berlebihan terlalu banyak.

Kedatangan Felix bakal menambah jumlah tersebut jadi 44 pemain. Terlebih, ada terlalu banyak pemain yang berebut satu posisi yang sama.

"Tim hebat memang membutuhkan persaingan, tapi dalam setiap pengalaman saya bermain, ada tujuh atau delapan pemain yang tahu bahwa mereka akan bermain reguler setiap pekan," kata Carragher.

"Ada enam atau tujuh pemain yang berebut tiga posisi dan ada enam atau tujuh pemain yang tahu bahwa mereka adalah pelapis. Itulah skuad sehat."

2 dari 2 halaman

Joao Felix Gak Dapat Ruang Ganti

Kedatangan Felix mengundang tanda tanya besar, di mana dia akan bermain di lapangan? Carragher tahu kekhawatiran tersebut. Namun, lebih dari itu, dia bahkan merasa tidak ada tempat untuk pemain baru di ruang ganti Chelsea.

"Anda boleh bertanya soal di mana Felix bakal bermain, tapi saya punya pertanyaan lain, adakah tempat untuk dia berganti baju di tempat latihan?" lanjut Carragher.

"Bagaimana bisa mengyatukan semua pemain itu di satu ruang ganti? Bagaimana menjalankan sesi latihan?" tutupnya.

Read Entire Article