Tak Lagi Bertabur Bintang di BRI Liga 1 2024/2025, Madura United Dinilai Tetap Berbahaya

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Imran Nahumarury buka suara soal kekuatan Madura United, lawan mereka pada laga perdana di BRI Liga 1 2024/2025, yang tak semewah musim lalu. Menurut Pelatih Malut United ini, kendati tak diperkuat pemain-pemain bintang seperti musim-musim sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrap -julukan Madura United- tetap wajib diwaspadai.

"Ini adalah bagian dari sepak bola. Setiap musim pasti ada yang datang dan ada yang pergi. Namun, Madura tetaplah Madura," kata Imran.

"Musim lalu mereka banyak sekali pemain bintang, tapi bukan berarti musim ini mereka tidak mempunyai pemain bintang. Karena bola sekarang itu, kita bicara kolektif, bukan individu," sambungnya.

Malut United akan melakoni laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Madura United. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (10/08).

Musim ini, kekuatan Madura United banyak dipandang sebelah mata. Pasalnya, Laskar Sapeh Kerrap banyak ditinggal pemain bintang mereka, seperti Jaja, Francisco Rivera, Malik Risaldi, dan sejumlah pemain lain.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article