Tak Sekadar Jersey, Ini Harapan Arema FC dalam Jersey Kandang Musim 2024/2025

1 month ago 14
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Arema FC akhirnya meluncurkan jersey kandang yang akan mereka pakai pada musim 2024/2025. Ada sejumlah filosofi dan harapan yang disematkan klub berlogo singa mengepal tersebut ke dalam jersey kandang mereka musim ini.

Salah satu harapan Arema FC disematkan dalam jersey tersebut dalam bentuk warna. Sama seperti biasanya, jersey Arema FC masih berwarna biru, warna kebesaran mereka. Namun, warna biru yang dipilih kali ini berbeda dengan yang biasanya dipakai di jersey Arema FC.

Saat ini, warna biru jersey Arema FC lebih terang daripada yang disematkan di jersey mereka. Hal ini, menurut mereka, sesuai dengan filosofi dan asa yang disematkan ke jersey ini.

"Ini sebagai harapan agar prestasi Arema musim ini lebih cerah dibanding sebelumnya. Untuk jersey home musim ini, warna biru kami buat lebih cerah, secerah langit biru di angkasa, di mana harapannya prestasi Arema FC juga semakin cerah," ungkap Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo.

Selain itu, harapan dan filosofi juga disematkan dengan adanya warna merah yang menjadi aksen di jersey tersebut. Warna ini terdapat di samping dada, bawah lengan, sekaligus bagian belakang.

"Warna merah jadi simbol keberanian skuad Arema di lapangan. Selain itu, motif jacquard/knitting kain menggunakan motif tulisan Singo Edan," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article