Tambal Lubang di Sektor Penjaga Gawang, Madura United Datangkan Aditya Harlan

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Madura United memanfaatkan sisa waktu yang ada sebelum dimulainya gelaran BRI Liga 1 2024/2025 untuk menambah amunisi mereka. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United, memboyong sosok penjaga gawang anyar.

Sosok penjaga gawang yang didatangkan Madura United adalah Aditya Harlan. Kiper asal Jakarta ini dikenal memiliki pengalaman segudang di kancah sepak bola Indonesia..

Aditya Harlan sempat memperkuat sejumlah klub di kancah sepak bola Indonesia. Setelah memperkuat Tangerang Wolves di Liga Primer Indonesia, kiper kelahiran 17 Juni 1987 ini kemudian sempat berlabuh di Persibo Bojonegoro.

Tak lama berstatus penggawa Laskar Angling Dharma, Aditya Harlan hijrah ke Barito Putera. Ia memperkuat Laskar Antasari ini sampai akhir musim 2022/2023. Kemudian, musim lalu, pria bertinggi 177 sentimeter tersebut memperkuat Persita Tangerang.

Kendati sudah tergolong senior, Aditya Harlan dikenal sebagai salah satu sosok yang gawangnya susah dibobol. Ia memiliki kemampuan membaca arah tembakan lawan dengan sangat baik. Selain itu, ia juga punya kemampuan duel satu lawan satu yang sangat baik.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article