Tanpa Eduardo Camavinga, Begini Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid Saat Hadapi Atalanta di Piala Super Eropa 2024

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Prediksi starting XI Real Madrid di laga Piala Super Eropa 2024 versus Atalanta. Duel ini akan digelar di PGE Narodowy Stadium, Warsawa pada Kamis (15/8/2024) dini hari WIB nanti.

Real Madrid berhak tampil di ajang ini dengan status sebagai juara Liga Champions 2023/2024. Di final pada Juni lalu, Real sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Sementara itu, Atalanta tampil di Piala Super Eropa 2024 dengan predikat jawara Liga Europa 2023/2024. Atalanta tampil luar biasa dengan menghajar Bayer Leverkusen 3-0 di final.

Pertemuan Real Madrid vs Atalanta kali ini bisa dibilang mirip David vs Goliath. Real Madrid merupakan pemilik gelar Liga Champions terbanyak (15 kali) dan sudah delapan kali juara Piala Super Eropa.

Di sisi lain, Atalanta baru sekali menjadi juara di kompetisi Eropa dan kali ini adalah debut mereka berlaga di pentas Piala Super Eropa.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article