Tanpa Julian Guevara Hadapi Borneo, Arema FC Tak Gentar

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Harus melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, kontra Borneo FC, tanpa Julian Guevara tak membuat Joel Cornelli risau. Pelatih Arema FC ini mengaku masih memiliki sejumlah opsi untuk mengisi sektor gelandang bertahan, yang ditinggalkan Guevara pada laga tersebut.

"Kami punya sejumlah pilihan bagus di posisi ini. Pablo Oliveira datang dua hari lalu. Kami juga masih ada Arkhan Fikri dan Jayus Hariono yang bisa bermain di posisi ini," ucap Cornelli.

Menurut Cornelli, sampai saat ini, ia belum memutuskan siapa yang akan mengisi posisi Julian Guevara. Ia masih menunggu sampai usai pertemuan dengan timnya esok hari.

"Jadi, saat ini, kami masih belum memutuskan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan kedua mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini bakal dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Sabtu (17/08) sore.

Pada laga ini, Arema FC dipastikan tak tampil dengan kekuatan penuh. Mereka dipastikan harus kehilangan Julian Guevara pada ajang ini.

Guevara harus menepi akibat mengalami cedera. Cedera ini didapatkan usai berbenturan dengan Thales Lira, pada laga perdana mereka, kontra Dewa United.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini

Read Entire Article