Tegas! Shin Tae-yong Akui Pernah Pulangkan 10 Pemain Timnas Indonesia Karena Hal Ini

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebagai seorang pelatih, Shin Tae-yong dikenal tegas dan tanpa kompromi soal kedisiplinan dan aturan. Tak jarang, ketegasan pelatih asal Korea Selatan ini memakan korban.

Ada sejumlah pemain yang dicoret dari Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong. Ada juga sejumlah pemain lain yang bahkan di-blacklist dan tak dipanggil lagi memperkuat Merah Putih.

Shin Tae-yong sendiri mengaku bahwa ada sejumlah pemain yang berusaha membohonginya. Di sisi lain, pelatih berusia 53 tahun tersebut menegaskan jika ia paling tidak suka dibohongi.

"Jadi, saya memutuskan, jika ada yang berbohong, mereka langsung keluar dari tim nasional," kata Shin Tae-yong, dalam acara unjuk wicara di kanal youtube Yeon Cheon-jae.

"Sekitar sepuluh pemain diusir karena masalah ini. Aturan nomor satu, jika berbohong, langsung keluar. Saya mengumumkannya dengan jelas. Saya paling tak suka dengan kebohongan. Begitu ada kebohongan, langsung keluar dari tim nasional. Setelah itu, kebiasaan tersebut mulai berubah," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article