Tentara Israel Luka-luka Akibat Serangan Hizbullah

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Tel Aviv -

Seorang tentara Israel mengalami luka-luka akibat serangan udara yang dilancarkan dari wilayah Lebanon. Tel Aviv menuduh kelompok Hizbullah, yang didukung Iran, sebagai dalang di balik serangan udara tersebut.

Seperti dilansir Reuters dan Al Arabiya, Senin (25/8/2024), militer Israel melaporkan bahwa sebuah "pesawat musuh" yang diluncurkan dari wilayah Lebanon telah melukai satu tentaranya di wilayah utara negara tersebut.

Tidak disebutkan lebih lanjut soal jenis "pesawat" yang dimaksud, namun biasanya merujuk pada serangan pesawat tak berawak atau drone.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentara Israel yang mengalami luka-luka itu telah dilarikan ke rumah sakit setempat. Tidak disebutkan lebih lanjut soal kondisi tentara Israel yang terluka itu.

Militer Israel, dalam pernyataannya, menyebut pasukannya telah mengidentifikasi "sel teroris" yang beroperasi di dalam struktur militer Hizbullah di area Odaisseh di Lebanon bagian selatan.

Pasukannya, menurut militer Tel Aviv, telah menyerang struktur dan menghilangkan sel teroris tersebut.

Dalam serangan terpisah, militer Israel mengerahkan artileri dalam serangan terhadap wilayah Chebaa dan Yarine di Lebanon bagian selatan.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Read Entire Article