Terima Hasil Pahit, Hansi Flick Ambil Sisi Positif Kekalahan Barcelona dari Monaco

1 week ago 4
ARTICLE AD BOX
Terima Hasil Pahit, Hansi Flick Ambil Sisi Positif Kekalahan Barcelona dari Monaco

La Liga 2024/2025: Pelatih Barcelona, Hansi Flick, dalam laga melawan Rayo Vallecano di pekan ke-3 (c) AP Photo/Manu Fernandez

Bola.net - Hansi Flick mengatakan bahwa ia tidak khawatir dengan performa Barcelona, terlepas dari kekalahan dari AS Monaco pada laga pembuka Liga Champions.

Barcelona di luar dugaan takluk saat melawat ke markas Monaco di ajang Liga Champions 2024/25. Bermain di Stade Louis, Jumat (20/9/2024) dini hari WIB, tim tamu takluk 1-2.

Blaugrana harus kehilangan pemain dari menit 10 setelah Eric Garcia terkena kartu merah langsung dan hal tersebut dimanfaatkan oleh Maghnes Akliouche.

Barca sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Lamine Yamal, namun tim tuan rumah mendapatkan hasil setelah pemain pengganti, George Ilenikhena, menjebol gawang Ter Stegen untuk memastikan kemenangan dalam penampilan pertama mereka di Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Simak komentar Flick di bawah ini.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article