Terseok-Seok di Kompetisi Domestik, Madura United Dinilai Bisa Berprestasi di AFC Challenge League

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pengamat sepak bola, Akmal Marhali, membeber optimismenya ihwal peluang Madura United pada ajang AFC Challenge League. Menurutnya, Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United, memiliki peluang besar untuk bisa meraih prestasi pada ajang tersebut.

"Sejatinya, AFC Challenge League ini adalah kompetisi tier 3 yang harusnya bisa dimaksimalkan untuk berprestasi," ucap Akmal, kepada Bola.net.

Madura United sendiri tergabung di Grup E AFC Challenge Cup. Dalam fase yang akan dihelat di Mongolia ini, Laskar Sapeh Kerrap, berada satu grup bersama PKR Svay Rieng dan SP Falcons, sang tuan rumah.

Madura United sendiri masih mencari bentuk permainan mereka. Sejauh ini, tim besutan Widodo C Putro ini belum sekalipun meraih kemenangan.

Madura United mengawali kompetisi dengan bermain imbang kala menjamu Malut United. Kemudian, dalam dua laga berikutnya, menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, mereka harus menelan kekalahan.

Dengan raihan ini, Madura United sementara berada di posisi 15 klasemen. Mereka mengoleksi satu angka dari tiga pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article