Terungkap! Persib Sempat Naksir Alexis Messidoro, tapi Ditikung Dewa United yang Berikan Gaji 50 Persen Lebih Banyak

1 month ago 17
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka-bukaan ketika ditanya mengenai Dewa United yang akan menjadi lawan Maung Bandung dalam pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025.

Persib akan menantang tuan rumah Dewa United. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 19 Agustus 2024.

"Dewa United punya uang, di mana-mana di dunia kamu melihat anggaran, kamu melihat berapa banyak uang yang kamu punya," ujar Bojan Hodak kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) malam WIB.

1 dari 2 halaman

Beri Contoh

"Jadi saya berikan contoh. Kami menginginkan Messidoro, tetapi mereka memberinya gaji 50 persen lebih besar, jadi kamu tidak bisa mengontraknya," kata Bojan Hodak.

"Hal seperti ini terjadi di mana-mana. Tetapi kadang-kadang pemain juga ingin bermain di depan stadion penuh, ingin merasakan suasana ini dan hal-hal seperti itu."

"Jadi kamu perlu mencoba merekrut pemain yang akan datang, yang akan bergabung dengan klub, yang akan datang ke Bandung, yang akan bermain untuk Persib," ucap Bojan Hodak.

2 dari 2 halaman

Real Madrid dan Manchester City

"Dan di seluruh dunia seperti ini. Di seluruh dunia kamu punya Real Madrid, kamu tahu, kamu punya Manchester City, kamu selalu punya tim yang memiliki banyak uang," tutur Bojan Hodak.

Jadi ini normal dalam sepak bola dan kamu mencoba melakukan yang terbaik yang kamu bisa. Kami mencari pemain tahun ini yang tidak terlalu mahal."

"Tetapi bisa membawa kualitas bagi tim kami. Dan pada akhirnya, saya cukup senang dengan pemain yang kami rekrut," imbuh Bojan Hodak.

(Fitri Apriani/Bola.net)

Read Entire Article