Teun Koopmeiners Dari Atalanta ke Juventus, Here We Go!

1 month ago 24
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk transfer Teun Koopmeiners, Selasa (27/08/2024).

Juventus merombak timnya pada musim panas 2024 ini. Hal tersebut tak lepas dari hadirnya pelatih baru yakni Thiago Motta.

Sejumlah pemain pun dilepas, entah dengan dijual atau tak diperpanjang kontraknya. Motta kemudian telah mendatangkan beberapa pemain baru di lini tengah.

Mereka sudah membeli Douglas Luiz dan Khephren Thuram. Namun Motta masih mengincar Koopmeiners.

1 dari 5 halaman

Negosiasi Alot

Negosiasi Alot

Teun Koopmeiners (kanan) mengejar Federico Gatti di laga Juventus vs Atalanta di pekan ke-28 Serie A 2023/24 di Allians Arena, Senin (11/3/2024). (c) Marco Alpozzi/LaPresse via AP Photo

Juventus pun sudah melayangkan penawaran kepada Atalanta untuk Teun Koopmeiners. Kabarnya Bianconeri melayangkan tawaran sekitar 55 juta euro.

Masih ada juga tambahan add-ons. Namun Atalanta tak kunjung menerima tawaran tersebut.

Transfer Koopmeiners ke Juventus kemudian dilaporkan menjadi tidak jelas. Juve kemudian dilaporkan menaikkan tawarannya menjadi 60 juta euro.

Atalanta akhirnya disebut menerima tawaran tersebut. Negosiasi lanjutan akhirnya dilaporkan berjalan dengan mulus.

2 dari 5 halaman

Juventus dan Atalanta Raih Kesepakatan

Juventus dan Atalanta Raih Kesepakatan

Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) vs Teun Koopmeiners di laga Marseille vs Atalanta pada leg 1 semifinal Liga Europa 2023/2024 (c) AP Photo/Daniel Cole

Kini akhirnya Teun Koopmeiners bisa tersenyum lebar. Pasalnya Juventus dan Atalanta sudah mencapai kesepakatan setelah menjalani proses nego yang cukup lama.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Juve akan menebus pemain Belanda itu sebesar 52 juta euro saja. Namun akan ada tambahan sebesar tujuh juta euro dalam bentuk add-ons.

Sementara itu Koopmeiners juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juve. Ia akan dikontrak selama lima tahun di Turin.

3 dari 5 halaman

Segera Tes Medis

Segera Tes Medis

Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners menjebol gawang AC Milan di laga pekan ke-26 Serie A 2023/24 di San Siro, Senin (26/02/2024). (c) AP Photo/Antonio Calanni

Kini setelah Juventus dan Atalanta mencapai kesepakatan, Teun Koopmeiners segera cabut ke Turin. Di sana ia akan menjalani tes medis.

🚨⚪️⚫️ Teun Koopmeiners to Juventus, here we go! Deal in place for Dutch midfielder with green light from Atalanta.

Package confirmed: €52m fixed fee plus €7m add-ons, five year deal for Teun who only wanted Juventus move.

Medical being planned ahead of formal steps. pic.twitter.com/vQ70mCg8fy

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) August 27, 2024

"Teun Koopmeiners ke Juventus, here we go! Kesepakatan untuk gelandang Belanda telah disetujui dengan lampu hijau dari Atalanta."

"Paket dikonfirmasi: biaya tetap €52 juta plus tambahan €7 juta, kesepakatan lima tahun untuk Teun yang hanya ingin pindah ke Juventus. Pemeriksaan medis sedang direncanakan sebelum langkah formal."

4 dari 5 halaman

Jadwal Juventus Berikutnya

Jadwal Juventus Berikutnya

Selebrasi Dusan Vlahovic bersama pemain Juventus saat melawan Hellas Verona, Selasa (27/8/2024) dini hari WIB. (c) Paola Garbuio/LaPresse via AP

Kompetisi: Serie A

Pertandingan: Juventus vs AS Roma

Stadion: Allianz Stadium

Hari: Senin, 2 September 2024

Kickoff: 01.45 WIB

Read Entire Article