The Daddies Antusias dengan BDMNTN-XL: Mulai dari Waktu dan Laga 3 on 3

6 days ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sejumlah pebulutangkis dunia akan meramaikan turnamen bulutangkis bertajuk BDMNTN-XL. Satu di antaranya yaitu Hendra Setiawan.

BDMNTN-XL akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 31 Oktober hingga 3 November 2024. Turnamen ini menggunakan format khusus.

Setiap peserta nantinya akan dibagi ke dalam empat grup, yaitu Blitzers, Hurricanes, Lightning, dan Rockets. Masing-masing tim beranggotakan empat atlet putra dan tiga atlet putri.

Mereka akan bertarung dalam empat set atau quarter yang berdurasi 10 menit. Pemenang quarter bakal ditentukan dari perolehan poin terbanyak sepanjang periode tersebut. Apabila tim yang berlaga bermain imbang 2-2, maka akan ada tiebreak sudden-death sebagai penentu.

Tak hanya itu, BDMNTN-XL juga menyuguhkan kategori pertandingan yang berbeda. Selain menampilkan duel tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri, turnamen ini juga memberi ruang buat terjadinya laga 3 on 3. Nantinya, kapten tim dapat melakukan pergantian bintang tanpa batas di antarset.

Read Entire Article