Tidak Nonton Timnas Indonesia vs Australia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Kembali ke Belanda Malam Ini

3 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tidak akan menonton laga Timnas Indonesia melawan Australia. Pasalnya, keduanya akan kembali ke Belanda.

Hilgers dan Eliano bakal terbang ke Negeri Kincir Angin pada Sabtu (7/9/2024) malam WIB. Keduanya pulang ke klub masing-masing.

Hilgers bergabung lagi dengan FC Twente. Adapun Eliano bersama PEC Zwolle. Kedua klub bakal bermain kembali di Liga Belanda pada 14 September 2024.

"Ya, keduanya kembali ke Belanda pada malam ini," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, saat dikonfirmasi Bola.net, Sabtu (7/9).

1 dari 1 halaman

Sudah Bertemu Erick Thohir

Sudah Bertemu Erick Thohir

Bek FC Twente, Mees Hilgers (c) FC Twente Official

Hilgers dan Eliano tiba di Indonesia pada beberapa waktu lalu. Keduanya mengurus proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Keduanya juga telah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. PSSI telah bersurat ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk merekomendasikan Hilgers dan Eliano.

"Surat PSSI baru masuk. Sedang kami siapkan rekomendasi," kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo.

Terdekat, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga kedua Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article